Jumat, 08 Agustus 2014

0 Singgasana Hotels & Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia


Singgasana Hotels & Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia

Singgasana Hotels & Resorts
Saat melakukan perjalanan wisata, salah satunya pengalaman yang berkesan dapat dinikmati saat menginap di hotel. Dalam hal penginapan mewah, Singgasana Hotels dan Resorts pilihan yang tepat bagi anda. Singgasana Hotels and Resorts adalah perusahaan manajemen jasa pelayanan yang menyediakan hotel mewah berkelas, residence, lapangan golf, dan pusat konvensi internasional yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bali, Surabaya, Makassar dan Lombok.

Hotel unggulan yang tergabung dalam grup Singgasana Hotels and Resorts antara lain
  • Ayodya Resort Bali

Beberapa fasilitas kamar yang disediskan Hotel di bali (Ayodya Resort Bali)
Kamar Deluxe
Kamar Deluxe
Ruangan di salah satu resor terbaik di Bali ini memiliki luas kamar 48 meter persegi, yang dirancang dalam keharmonisan dengan dekorasi kayu dan menawarkan pemandangan taman tropis yang indah. Balkon pribadi, kamar mandi dengan marmer dan karya seni tradisional Bali memberikan kesan yang sempurna. Setiap kamar berisi fasilitas seperti minibar, mesin pembuat kopi dan teh.
Ayodya Suite Garden View
Ayodya Suite Garden View
Baik untuk berbulan madu ataupun liburan, akomodasi mewah merupakan poin utama dari sekian banyak pilihan yang tersedia di Ayodya Resort Bali, yang dapat memenuhi setiap keinginan dari para tamunya.
Ayodya Suite Garden View menawarkan pemandangan taman tropis, fasilitas terbaik, shower cabinet terpisah, termasuk di dalamnya lounge yang terpisah.

Alamat dan Contact;
  • Jln. Pantai Mengiat, Nusa Dua Bali - 80363 Indonesia
  • Tlp. +62(361)771102
  • Fax. +62(361)771616
  • Email. info@ayodyaresortbali.com
  • The Sultan Hotel & Residence Jakarta

Beberapa fasilitas kamar yang disediskan Hotel di Jakarta (The Sultan Hotel & Residence Jakarta)
Kamar Deluxe
Kamar Deluxe
Kamar Deluxe dari The Sultan Hotel Jakarta terletak di Garden Tower yang berhadapan dengan kolam renang utama dan taman. Memiliki luas kamar yang paling besar untuk kategori mereka (40 meter persegi), menjadikan Sultan Hotel Jakarta tempat yang sempurna untuk  acara pertemuan atau konfrensi.
Lanais 1 Kamar Tidur
Lanais 1 Kamar Tidur
Nikmatilah kemewahan dan kenyamanan sempurna yang ditawarkan oleh kamar Lanais - 1 kamar tidur dari The Sultan Hotel Jakarta dengan pemandangan panorama kota Jakarta yang megah.
Lanais  - 1 kamar tidur ini dilengkapi dengan akomodasi terbaik dengan desain kontemporer, dapur kecil, satu set peralatan dapur yang lengkap serta perlengkapan makan.

Alamat dan Contact;
  • Jln. Gatot Subroto Jakarta - 10002 Indonesia
  • Tlp. +62(21)5703600
  • Fax. +62(21)5733089
  • Email. info@sultanjakarta.com
  • House Indonesia

Beberapa fasilitas kamar yang disediskan Hotel di Bandung (House Indonesia)
Sangkuriang Room
Sangkuriang Room
Ada berbagai desain yang unik untuk kamar Sangkuriang seluas 26 meter persegi ini. Setiap kamar memiliki lantai kayu asli dengan tempat tidur king-size maupun tempat tidur twin-size, sebuah balkon pribadi, kamar mandi yang nyaman, dengan sedikit kombinasi sentuhan kontemporer, seperti adanya TV Flat Screen dan juga WiFi di dalam kamar.
Siliwangi Room
Siliwangi Room
Melangkah kedalam sebuah pengalaman yang tak terlupakan di kamar Siliwangi. Kamar yang menawan seluas 30 meter persegi ini memiliki lantai kayu  asli, sebuah balkon pribadi, kamar mandi yang nyaman, dengan sedikit kombinasi sentuhan kontemporer seperti adanya televisi layar datar dan WiFi di dalam kamar.

Alamat dan Contact;
  • Sangkuriang No. 1 Bandung - 40135 Indonesia
  • Tlp. +62(22)87832323
  • Fax. +62(22)87832322
  • Email. sangkuriang@house-bandung.com
  • Singgasana Hotel Makassar

Beberapa fasilitas kamar yang disediskan Hotel di Makassar (Singgasana Hotel Makassar)
Deluxe Room
Deluxe Room
Kamar Deluxe menawarkan ruangan yang lapang seluas 28 meter persegi dengan pilihan tempat tidur double dan twin untuk memberikan pengalaman akan kamar yang nyaman, serta kamar mandi yang dilengkapi dengan shower dan bathub.
Executive Suite
Executive Suite
Kamar Executive Suite berukuran 52 meter persegi dengan tempat tidur double dilengkapi dengan fasilitas terbaik dan modern serta disempurnakan dengan shower dan bathub.

Alamat dan Contact;
  • Jln. Gunungsari Surabaya - 60224
  • Tlp. +62(31)5682703
  • Fax. +62(31)5682081
  • Email. info@surabaya.singgasanahotels.com
  • Singgasana Hotel Surabaya

Beberapa fasilitas kamar yang disediskan Hotel di Surabaya (Singgasana Hotel Surabaya)
Kamar Deluxe
Kamar Deluxe
Kamar Deluxe yang nyaman sebanyak 84 kamar menawarkan pemandangan kebun tropis yang mempesona. Terdiri dari 42 kamar dengan tempat tidur king dan 42 kamar dengan tempat tidur twin. Masing masing kamar dilengkapi dengan meja kerja, kamar mandi pribadi dengan shower.
Executive Suite
Executive Suite
14 Kamar Executive Suite yang berukuran besar ini terdiri dari tempat tidur king, lantai kayu dan desain yang tradisional. Ruang tamu terpisah dari kamar tidur dengan dekorasi khas Indonesia.
Kamar Executive Suite juga dilengkapi meja kerja yang besar dan balkon pribadi. Shower dan bathub tersedia menawarkan kenyamanan saat melepas lelah terutama bagi pelancong bisnis maupun liburan.

Alamat dan Contact;
  • Jln. Kajaolaliddo No. 16 Makassar - 90013 Indonesia
  • Tlp. +62(411)3627051
  • Fax. +62(411)3621821
  • Email. info@makassar.singgasanahotels.com
Jadi jangan ragukan lagi untuk keperluan penginapan mewah ini, sebagai pilihan anda haya di Singgasana Hotels & Resorts.
Demikian review mengenai Singgasana Hotels & Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia semoga bermanfaat.
Categories: ,
0 Singgasana Hotels & Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia
Reviewed by
0 Singgasana Hotels & Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia - Singgasana Hotels & Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia Saat melakukan perjalanan wisata, salah satunya pengalaman yan... Rating: 4.2

2 komentar:

  1. Kalo di Surabaya dulu namanya Hotel Hilton yang kabarnya kepunyaan keluarga Paris Hilton, tapi akhirnya berganti nama menjadi Singgasana. :D

    BalasHapus
  2. http://kopengede.blogspot.com/2014/08/singgasana-hotels-resorts-pilihan-akomodasi-terbaik-di-indonesia.html

    BalasHapus