Minggu, 03 Agustus 2014

Ulang Tahun John Venn yang ke 180

Ulang Tahun John Venn yang 180
Ulang Tahun John Venn yang 180 (4 Agustus 2014)

John Venn adalah ahli logika dan filsuf terkenal karena memperkenalkan diagram Venn. Dalam diagram, lingkaran digunakan untuk visual dan logis semacam kelompok untuk menggambarkan hubungan mereka satu sama lain. Misalnya, satu lingkaran mungkin berisi hal-hal yang mamalia. Lingkaran lain mungkin berisi hal-hal yang memiliki sayap. Ruang tumpang tindih yang kedua lingkaran menempati akan terdiri dari mamalia yang memiliki sayap. 

mamalia-wings.jpg
Dengan konsep ini sederhana, Anda akan berpikir itu semua menyenangkan dan permainan untuk merancang sebuah doodle interaktif untuk ulang tahun 180th John Venn. Dan Anda akan benar, tapi ada juga lebih banyak untuk itu! Tim doodle bertanya memimpin proyek dan desainer dari doodle Venn, Mike Dutton , beberapa pertanyaan tentang proses kreatif. 

Bagaimana ide berkembang?
Diagram Venn pada umumnya secara alami cukup menyenangkan. Jadi sejauh menemukan ide untuk doodle interaktif, Venn adalah no-brainer. Tapi menemukan cara untuk berkomunikasi dengan jelas dan benar bagaimana diagram ini benar-benar bekerja adalah sedikit lebih sulit.

Ulang Tahun John Venn yang 180
Sketsa awal bermain dengan berbagai kategori

Akhirnya, aku duduk dengan dua insinyur doodle, Corrie Scalisi (insinyur dari doodle ini) dan Mark Ivey.Kami menghabiskan hari Jumat sore di teras dengan satu-satunya misi mencari tahu ini. Mereka melemparkan sekitar segala macam ide sementara aku mencoret-coret mereka pada sketsa raksasa. Ada banyak ide-ide konyol, dan beberapa yang benar-benar hebat. Pada akhirnya, itulah yang masuk ke membuat doodle akhir. Logika suara dan kekonyolan.

Ulang Tahun John Venn yang 180
Mencari tahu apa jenis hal-hal bisa bekerja set selengkap yang kemudian dapat dicampur dan cocok untuk tetap membuat diagram Venn logis benar adalah rumit belum!


Ini lebih mirip permainan anak-anak daripada corat-coret biasa. Apa yang membuat Anda memilih gaya ini?
Banyak dari kita pertama kali belajar tentang diagram Venn dalam beberapa tahun awal sekolah kami, jadi itu faktor. Sementara itu penting untuk membuat sesuatu semua pengguna bisa menikmati, Corrie dan saya ingin membuat sesuatu yang anak-anak akan menemukan terutama menyenangkan dan pendidikan.

Ulang Tahun John Venn yang 180
Ulang Tahun John Venn yang 180
Untuk memastikan bahwa kami berada di jalur yang benar kita melakukan tes pengguna.Kami pertama "prototipe" adalah demo dimainkan dibuat pada kartu indeks.

Gaya visual tertentu pada awalnya didasarkan pada matematika dan sains buku teks tua. Namun, karena proyek yang dikembangkan saya menyadari itu akan lebih baik dilayani dengan tampilan yang hidup segar yang dapat dengan mudah animasi. The isyarat visual terbesar datang dalam bentuk diagram Venn sendiri: lingkaran. Saya pada dasarnya memotong lingkaran menjadi banyak cara yang saya bisa menggunakan Illustrator, dan panduan gaya secara bertahap muncul.

Ulang Tahun John Venn yang 180

Kombinasi mana yang Anda menikmati datang dengan dan menjiwai paling?
Favorit saya yang saya kerjakan mungkin akan harus kraken tersebut. Saya menyukai gagasan mengambil sesuatu yang benar-benar menakutkan, seperti makhluk laut besar yang memakan seluruh kapal, dan mengubahnya menjadi hanya dude sedikit memiliki sedikit bersenang-senang, meskipun masih dengan mengorbankan kapal dan awaknya. Selama diagram memeriksa secara logis, itu menyenangkan untuk mengambil kebebasan di final mengungkapkan.

kraken.gif

Beberapa animasi favorit saya benar-benar datang dari Corrie, yang tidak membiarkan perannya sebagai insinyur menghentikannya dari mengambil celah di beberapa. Dia bilang dia melakukan itu untuk bersenang-senang, tetapi mereka juga menjabat sebagai dorongan ramah setengah jalan melalui proyek yang kita benar-benar diperlukan untuk menghidupkan final mengungkapkan, bahkan jika itu berarti lebih banyak bekerja!
Zoom pada balin paus akhirnya akan mengungkapkan plankton untuk "sealife" yang "kecil"

Apa kombinasi yang paling sulit untuk datang dengan?
Kombinasi yang paling sulit sebenarnya adalah salah satu yang tampaknya sederhana: Vegetasi / Mythical. Aku bukan bersertifikat sihir horticulturalist dengan cara apapun, tapi untungnya orang lain dalam tim bisa menyarankan baik mandrake atau treant / ent.

treant-walk.gif

Pada catatan terkait, itu adalah puncak proyek lain mendapatkan doodlers lain yang terlibat. Besar berkat Sophia Foster-DiMino untuk menciptakan dan menjiwai beberapa kombinasi akhir dan Kevin Laughlin untuk ilustrasi tambahan bantuan.

Pertanyaan terakhir: ANDA BISA LAKUKAN doodle UNTUK DAVID BOWIE?
Itu mungkin harus menunggu beberapa saat, tapi ada saat di doodle Venn menampilkan astronot tertentu, yang meliputi lagu Bowie tertentu, sementara mengambang di tertentu, "cara yang paling aneh."

hadfield.gif
Khusus terima kasih kepada Chris Hadfield untuk menjadi cukup murah hati untuk memungkinkan kita untuk menggambar dan menghidupkan dia!

Sumber: http://www.google.com/doodles/john-venns-180th-birthday
Categories:
Ulang Tahun John Venn yang ke 180
Reviewed by
Ulang Tahun John Venn yang ke 180 - Ulang Tahun John Venn yang 180 (4 Agustus 2014) John Venn adalah ahli logika dan filsuf terkenal karena memperkenalkan diagram Venn. ... Rating: 4.2

0 komentar:

Posting Komentar